Diposting oleh On 11.44.00 with No comments

DOWNLOAD GRATIS (VISUAL BASIC) VB 6.0 TERBARU


MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 adalah software pemrograman yang menggunakan bahasa Basic, bahasa tingkat tinggi yang mudah dipelajari dan digunakan. Software ini dapat membuat anda menjadi programmer yang handal apabila anda menguasai bahasa Basic yang merupakan bahasa yang terlihat masih terlalu mudah daripada bahasa Assembly, Forton, Delphi, dan C++. salah satu bahasa yang diciptakan oleh Bill Gates ini merupakan salah satu karya terbaiknya.

software ini juga dapat membuat software antivirus, antiworm, keylogger, game, dan lain-lain yang termasuk ilegal (seperti keylogger) atau legal (antivirus free).
VISUAL BASIC 6.0 FULL VERSION ini juga merupakan software yang melahirkan antivirus yang terkenal sampai saat ini, contoh: AVG antivirus, Norton antivirus, Avast Antivirus, tak lupa juga FALISAV ANTIVIRUS, dan lain-lain.


Microsoft Visual Basic 6.0 Enterprise Edition mempunyai fitur yang lebih baik dari pada Microsft Visual Basic Professional Edition, karena Microsoft Visual Basic 6.0 Professional edition ada beberapa fasilitas yang tidak bisa digunakan. penambahan fitur yang lebih lengkap membuat Microsft Visual Basic 6.0 Professional Edition mulai ditinggalkan dan beralih dengan Microsft Visual Basic 6.0 Enterprise Edtion.

Cara Install Visual Basic 6 :
  1. buka winrar yang isi instalan vb-nya
  2. klik 2 kali Visual Basic 6.0 Enterprise Edition.exe
  3. akan muncul sebuah winzip self-extrator
  4. di bagian unzip to folder, pilih foldertempat penyimpanan installasi
  5. klik unzip
  6. cari folder vbasic 6 ditempat direktori yang kamu taruh, klik folder Visual Basic 6.0 Enterprise Edition,
  7. klik setup.exe
  8. tunggu prosess installasi
  9. bila ditanya cd key, ada file .txt bertuliskan cdkey di dalam folder yg sudah di download tadi
  10. tunggu dan finish
Link Download :
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »